Pengiriman Cargo Paling Cepat Jakarta - Apa itu Bill Of Lading For?

Bill of Lading adalah dokumen yang dikeluarkan oleh pengirim barang (atau pengirim barang) dan ditandatangani oleh perusahaan pengiriman barang murah jakarta pengangkut pada saat pengambilan, dengan mengetahui bahwa produk tertentu telah diterima di kapal sebagai muatan untuk dikirim ke penerima barang atau tempat tujuan. Ini berfungsi sebagai kontrak antara pengirim dan / atau pemilik barang dan cargo murah jakarta pengangkut untuk sejumlah tujuan:


pengiriman barang cargo jakarta


Jasa Pengiriman Barang Cargo Murah Di Jakarta Dan Aman 

• Ini adalah bukti adanya kontrak pengangkutan yang valid, dan dapat menggabungkan persyaratan kontrak yang lengkap antara pengirim dan pembawa pengiriman barang murah jakarta yang mungkin mencakup persyaratan pembayaran, tarif, deskripsi klasifikasi produk, serta kewajiban dan kewajiban cargo murah jakarta lainnya.

• Ini adalah tanda terima yang ditandatangani oleh carrier yang mengkonfirmasikan apakah barang yang sesuai dengan deskripsi kontrak telah diterima pengiriman barang cepat dalam kondisi baik (lihat SLC di bawah). Informasi tersebut bisa meliputi palet dan / atau jumlah potongan, berat, deskripsi produk dan klasifikasi.

• Setelah ditandatangani oleh penerima barang, itu adalah penerimaan barang yang diterima memberikan konfirmasi akhir mengenai kuantitas dan kondisi produk yang diterima. Tanda cargo murah jakarta tangan oleh penerima barang adalah pengakuan barang diterima seperti yang dijelaskan di BOL kecuali jika ada perbedaan yang dicatat pada saat BOL ditandatangani.

• BOL yang ditandatangani mungkin juga sering dijadikan dokumen Bukti Pengiriman (POD) dan juga cadangan untuk Faktur Pengangkutan. Bill of Lading biasanya minimal berisi informasi berikut: Nama dan Alamat Pengirim, Nama pengiriman barang dan Alamat Penerima, Uraian Barang termasuk potongan dan berat, Klasifikasi NMFC, Tagihan kepada Pihak (atau Persyaratan Pembayaran), nomor ID muatan yang relevan, dan Carrier's Nama. Persyaratan khusus sering dijabarkan cargo murah jakarta dalam Routing Guide perusahaan.

Sebagai soal proses, pengemudi dari kapal induk akan menandatangani BOL pada saat menjemput saat barang dimuat ke peralatan pengangkut. Pada titik ini pembawa bertanggung jawab untuk memeriksa barang untuk pengiriman barang cargo murah jakarta emastikan kuantitas dan kondisi produk seperti yang tercantum pada BOL. Bergantung pada aturan pengirim, BOL dapat ditandatangani "Shipper Load and Count", atau "SLC", yang berarti pembawa tidak diberi kesempatan untuk cargo murah jakarta memeriksa barang sebelum memuat bila tidak praktis atau diperbolehkan. Salinan BOL yang ditandatangani akan sering disimpan menjadi pengirim barang.

Salinan asli BOL secara fisik akan menyertai pengiriman dari pick up sampai pengiriman.
Setelah pengiriman kiriman ke penerima barang, lokasi penerima akan memeriksa produk karena dibongkar - sebelum menandatangani Bill of Lading yang mengakui tanda terima. Setiap kerusakan atau kekurangan akan dicatat oleh pengiriman barang cargo murah jakarta penerima pada BOL pada saat itu. Secara umum, jika penerima barang memperhatikan kerusakan di lain waktu dan tidak ada yang dicatat di BOL pada saat pengiriman, pengirim dan pengangkut tidak akan bertanggung jawab atas masalah tersebut. Salinan BOL yang telah ditandatangani dan terakhir ditandatangani oleh penerima barang sebagai diterimanya kiriman yang dikirimkan. Pengangkut cargo murah jakarta akan mempertahankan salinan terakhir dari Bill of Lading juga.

Komentar