Feng Shui: a Scam New Age atau Filsafat Benar?

Saya bukan ahli dalam Feng Shui. Aku benar-benar don & rsquo; t percaya adalah mungkin bagi orang Barat untuk MENJADI seorang ahli Feng Shui. Feng Shui adalah sebuah filosofi Cina. Ini benar-benar Timur di alam dan, karena itu, tidak mudah untuk memahami dalam pikiran kita.



Seorang teman saya pergi ke sekolah di Boston menjadi Feng Shui dekorator. Dia telah didekorasi ulang banyak apartemen dan rumah-rumah dan berorientasi mereka untuk membantu aliran Chi dengan benar. Dia sekering dengan warna dan dia menambahkan elemen ke daerah-daerah yang seharusnya membuat ruangan lebih seimbang. Dia membawa pada tanaman, hang lonceng angin dan bergerak lampu. Ketika dia selesai, dia membakar seikat kecil herbal untuk & ldquo; membersihkan udara & rdquo ;, tangan mereka tagihan dan pindah ke orang berikutnya. Mudah-mudahan, apa yang dia tidak benar-benar membantu tapi bagaimana kita benar-benar tahu? Apakah Anda belajar cukup dalam seminggu & rsquo; s pengalaman kelas untuk mengubah energi dalam diri seseorang & rsquo; s hidup menjadi lebih baik? Saya tidak & rsquo; t tahu. Aku tahu bahwa ketika Anda percaya pada sesuatu tampaknya bekerja. Mungkin itu adalah semua yang diperlukan.
Feng Shui mulai di Cina waktu yang sangat lama. Ini pada awalnya digunakan untuk bangunan orientasi secara menguntungkan. Faktor penentu yang air, bintang, kompas. Secara historis, telah digunakan lebih dari 3500 tahun. Ada beberapa sekolah dari Feng Shui.
Dengan menggunakan unsur-unsur Feng Shui untuk mengatur rumah Anda dan unsur-unsur lain dari hidup Anda, Anda dapat menarik energi yang baik untuk Anda. Saldo kanan harmoni mempengaruhi pekerjaan kami dan sisanya kami. Hal ini penting untuk membawa energi menguntungkan ke rumah Anda dan tempat bekerja sehingga energi menguntungkan dapat ditolak. Dengan Feng Shui kita menggunakan elemen untuk melakukan hal ini.
&banteng; Kayu
&banteng; air
&banteng; Api
&banteng; Bumi
&banteng; Logam
Bagaimana kita menggunakan unsur-unsur di lingkungan kita memutuskan apa energi datang ke dalam kehidupan kita. Beberapa praktisi Feng Shui menggunakan bagua atau peta Feng Shui untuk mengetahui di mana mereka harus menempatkan objek dalam sebuah ruangan. Bagua dibagi menjadi 9 daerah untuk mewakili 9 bidang kehidupan kita. Sebuah rumah juga memiliki Gua. Hal ini dibagi menjadi 8 daerah yang berbeda.
Feng Shui benar-benar adalah filosofi bahwa kita harus hidup dengan alam bukannya hidup terhadap alam. Filosofi itu juga mengatakan bahwa fisik dan mental kita dipengaruhi oleh lingkungan kita. Sekitarnya diri dengan alam, keindahan, musik, dan hal-hal baik lainnya, kami meniadakan pengaruh hal-hal negatif dalam kehidupan kita. Meskipun orang mempelajari dasar-dasar dari Feng Shui dan mencoba untuk berlatih mereka dibutuhkan master sejati untuk dapat berjalan ke lingkungan dan tahu apakah energi yang mengalir dengan benar. Seorang guru sejati memiliki indra metafisik khusus yang telah diasah selama jangka waktu yang panjang. Ini bukan sesuatu yang dapat diajarkan atau dipelajari.
Sebelum Anda mencoba untuk berlatih Feng Shui Anda harus memutuskan mana sekolah pemikiran untuk mengikuti.
&banteng; Compass Sekolah pemikiran
&banteng; Delapan Mansion Sekolah pemikiran
&banteng; Bentuk Sekolah pemikiran
&banteng; Black Hat Sect
&banteng; Sembilan Bintang Key School of pemikiran
&banteng; Flying Star School of pemikiran
&banteng; Empat Pilar Sekolah pemikiran
Anda dapat melihat mengapa penting untuk menyelidiki masing-masing sekolah pemikiran secara terpisah dan menyeluruh. Jika seseorang memberitahu Anda bahwa mereka telah ke sekolah untuk menjadi Feng Shui Guru, Anda dapat memberitahu mereka bahwa itu akan mengambil bertahun-tahun studi dan perendaman dalam filsafat bagi mereka untuk menjadi master. Mengaku sebagai ahli di Feng Shui adalah salah satu penipuan New Age yang dilakukan pada orang-orang yang tidak menaruh curiga yang ingin percaya bahwa menjadi lebih holistik dan esoteris akan membuat hidup mereka lebih baik. Sebagian besar dari orang-orang ini tahu hanya sedikit tentang banyak hal-hal yang membuat Feng Shui. Kita dari Barat tidak akan pernah mengerti segala sesuatu yang perlu tahu tentang pemikiran Timur dan filsafat karena otak kita tidak kabel seperti itu. Kami telah dibesarkan untuk menjadi lebih otak dan sulit menerima hal-hal yang kita tidak bisa menjelaskan. Namun, telah bekerja dengan baik selama lebih dari 3500 tahun jadi saya pikir itu harus diterima.

Komentar